Thursday, September 15, 2011

Pottermore

Add Pottermore gue yak RiverElm26. Kalo kalian belom tau Pottermore itu apa ada dibawah jadi liat dewek yak-_-

 
Pottermore adalah Web Site yang memberikan kita pengalaman/cara baru dalam membaca buku. Jadi didalam Pottermore nanti, anggaplah kita membaca novel Harry Potter, namun dengan cara yang berbeda, unik, dan belum pernah diberikan oleh siapapun sebelumnya. bisa dibilang Pottermore adalah sebuah pengalaman unik dalam membaca buku, karena kita bisa terlibat langsung dengan event event yang terjadi didalam buku sembari kita membacanya. Selain itu, Pottermore nanti akan ada info info dari JKR mengenai Harry Potter yang tdiak pernah dia ungkap sebelumnya.

Ehmmmmmmm....... mungkin untuk saat ini Pottermore cuma dibuka untuk Beta Testing, dan yang bisa nikmatin cuma yang ikut Magical Quil Chalenge(31Juli-6Agustus)kayak gua gitu-__-. Kalo lu mau join Pottermore, lu mesti nuggu sampe bulan Oktober(Grand Opening) dimana Pottermore dibuka untuk semua
 




Dan asal lu tau buat Pottermore itu sedikit..... ehmmmmm deg-degkan dan perjuangan-_- kalo deg-degkannya si gua pas di Magical Quil, soalnya pas mau ke Magical Quil itu kan ada pertanyaan terus gua gak tau jawabbannya apa-_- soalnya gua gak tau apa-apa tentang HarryPotter-_- yah dan akhirnya gua  bisa jawab pertanyaan itu dengan cara searchtweets twitter "jawaban Magical Quil Pottermore) dan allhamdulillah banyak yang ngetweet tentang Magical Quil allhamdulillah yah sesuatu banget, dan aklhirnya gua bisa deh jawab pertanyaan dari Magical Quil terus bisa deh ke Magical Quil-_-, kalo perjuangannya itu nunggu WelcomeEmailnya setttttt datengnya lama bener, WE gua aja datengnya pas tanggal 13 September butuh waktu berminggu-minggu bahkan sebulan untuk dapet tuh WE*okeitulebay-_- tapi sumpah itu bener, jadi tuh WE bener-bener dicari banget soalnya kalo gak ada WE gak bakal bisa sign in Pottermorenya, jadi kalo ada yang belom dapet WE mesti sabar tapi sewaktu-waktu WE kalian pasting dateng ko....

Jadi kalo kalian udah join Pottermore dibulan Oktober/31Jul-6Agst jangan lupa add RiverElm26 jangan sampe lupa ok, thanks;-)