Sunday, September 18, 2011

85

85 kelas gua pas gua kelas 8, ehmm kadang kangen sama ini kelas kadang suka nyesel kenapa gua masuk ke kelas 85, tapi gua suka berfikirran gua beruntung masuk ke 85. 85 sihh kelas yang solid, tapi ehmm gak setiap hari kelas ini solid. Menurut gua semenjak naik kekelas 9, 85 kurang solid, mungkin karna udah gak sekelas lagi dan udah punya temen baru. Di 85 ada banyak semua jenis manusia, dari yang suka ngupil secara blak-blakkan, kadang ada yang suka gila sendiri, ada yang dangduttan, ada yang cemburuan, ada yang jago gambar, ada yang tb, ada yang pelit, ada yang kaya melinda dee malaha. Walaupun begtu 85 emang kelas yang paling the best diantara kelas 8 yang lain.

baris pertama sebelah kiri: adam,sutrisno,aisyah,alfi,egan,voni,bella,febrika
baris kedua sebelah kiri: apip,andin,intan(gua-_-),gatra,disi,juen,topk,lukman
baris ketiga sebelah kiri: fika,febriano,manda,bagus,adit,megi,hera
baris keempat sebelah kiri: haerul,fitri,riskha,nurul,unggul,radit,aidina,faisal
baris kelima sebelah kiri: stefani,farhan,sinyo,catur,tiwi,camel,fira

Happy Birthday 85

85
tidurnya gak etis banget

unyer