Friday, September 9, 2011

Cameron Mitchell


Kalo kalian adalah seorang GLEEK atau pun pernah nonton glee project pasti tau Cameron mitchell kan? Cameron mitchell itu salah seorang finalis TheGleeProject yang tereleminasi ke-7 (mengundurkan diri).

Cameron Mitchell lahir di Colleyville , Texas 1989 dia adalah seorang penyanyi Amerika dan penulis lagu dari Colleyville , Texas. Dia dikenal terbaik untuk perannya di TheGleeProject. Cameron itu musisi yang gak pernah kursus musik sekalipun, dia juga sering tampil di pertunjukan-pertunjukan selama 4 tahun, pas SMA Cameron dibenci oleh seluruh anak laki-laki di SMA nya, tapi dia disukain oleh seluruh anak perempuan, dia terinspirasi oleh JhonMayer dan terutama TheBeatles.


Mitchell diperkenalkan pada musim debut seri realitas Oksigen GleeProject ketika ia pergi ke Fort Worth , Texas audisi, ia mengatakan itu adalah pertama kalinya ia mengikuti audisi untuk apa pun , dan pergi ke pertunjukan tanpa latar belakang akting.
 

Kalo kalian belom ada yang tau TheGleeProject itu apa, TheGleeProject itu serial pertunjukan bakat yang ditayangin di stasiun televisi Oxygen. Serial ini merupakan serial audisi bagi serial drama Amerika buatan FOX Glee .  

Pada tanggal 1 Mei 2010 , ia merilis lagu ciptaan pertamanya, berjudul Love Can Wait. Dua hari setelah episode TheGleeProject ditayangkan , Mitchell naik ke peringkat 16 di chart download iTunes.

Jangan lupa kunjungin account youtube Cameron di:
http://www.youtube.com/cameronmitchellmusic