Wednesday, May 16, 2012

problemmatika remaja indonesia terhadap musik indonesia

ya gua mau ngebahas tentang judul di atas itu..... beberapa waktu lagu hmmm terjadi konflik antara JB dengan Indonesia & Beliebers dengan Syahrini, semua pada tau kan masalahnya apa?? kalo gak tau kelewatan lah orang infotaiment nayangin berita ini mulu, gak melulu juga sih... jadi yah semenjak masalah itu apalagi pas bagian masalah Beliebers dengan Syahrini uhh semuanya kacau, gak kacau-kacau juga si-_- jadi tuh inti masalahnya Syahrini dengan Belieber, Syahrini ngetweet di twitternya



dan banyak Beliebers yang pada gasuka gitu Syahrini ngetweet begini dan banyak Beliebers yang menghina Syahrini kalo gua sih setuju aja ya sama Syahrini karna dia cinta sama Indonesia jadi dia ngetweet begitu. Salah satu Belibers yang menghina Syahrini ditwitter




setelah dia ngetweet itu dia ngetweet kembali yang bener-bener bikin gua marah...




yang gua lingkarin merah itutuh yang bener-bener bikin gua marah >:O. Jadi inti gua ngepos ini yah gara-gara dia ini, ini tuh bener-bener bikin gua marah GAK SEMUA MUSIK INDONESIA KUALITASNYA JELEK. Jujur gua juga bukan penggemar sama musik-musik Indonesia tapi bukan berati gua gak suka sama musik Indonesia, jadi karna gua cinta Indonesia gua tergerak dong ngeliat orang ngetweet beginian.. lagian gak gini caranya juga kan mentang-mentang artis idolanya baru kena masalah begini langsung ngetweet gituankan?! lagian lo itu tinggal di Indonesia kan? jadi sedikit hargain lah


Jadi gua suka kesel setiap ngeliat tweet orang ngejelekkin indonesia terutama masalah entertainment.. kalo emang gak suka sama entertainment Indonesia yaudah diem aja gak usah ngejelekin lagian gak semuanya jelek b#go lo kalo gak suka mending gak usah tinggal diindonesia tol#l gak semua kualitas film,musik,dll indonesia jelek tol#l... Msh ada yg bermutu. Kalo emang menurut lu kualitas entertainment diindonesia jelek lu masuk aja ke dunia entertainment indonesia biar lu bisa buat sesuatu untuk entertainment indonesia yang menurut lo itu bermutu. Beg#lu. Emang indonesia suka plagiat sama dunia barat tapi itu yaa bisa diartikan sebagai pengalaman agar kelak nanti indonesia bisa lebih daripada dunia barat.Jd meningan gak usah ngehina pelaku entertainment indonesia blm tentu kan lu bisa terkenal kyk mereka gitu. Jadi tuh rasanya gua pingin sambelin mulut lu.


Oh ya balik lagi lagi kemasalah JB dengan Indonesia & Syahrini dengan Belieber, jadi akhirnya JB minta maaf melalui acount twitter dia




yah dia ngetweet gitu deh gua gatau itu tulus apa gak-_-vpisss jb&belieber tapi mudah-mudahhan tulus O:).


*beberapa hari kemudian gua bakal ngepost masalah kpopers indonesia begitu bencinya dengan ipop