Friday, May 25, 2012

Our time in Jogjaaa with sesat2012&situgintung97☀

17 Mei lalu sesat2012 perpisahan ke Jogja... dan menunggu tanggal 17Mei itu seperti ngupil yang susah diambil akhirnya berhasil diambil dari idung, dan sebelum h-1 aja gua udah packing saking gak sabarnya heheeeeeee dan akhirnya 17Mei pun datang dengan bertambahnya hari. Dan pas hari H nya gua bangun jam5 pagi...(ya seperti biasa bangun untuk sekolah) abis ambil anduk, masuk kamar mandi, megang gayung, celuppin ke air gayungnya, angkat gayungnya, dan seterusnya dan kalian pasti tau prosedur mandi kan? jadi gua gak usah jelasin sampe gua selesai... dan setelah mandi ya seperti kebiasaan orang langusng pake baju & dan jam di hp gua sudah menunjukan setengah6 kurang ya gua langsung berangkat kesekolah untuk perjalan ke Jogja, dan sesampe disekolah kita semua dijemur dulu dilapangan HA denger semuah kata sambutan yg dilontarkan dan waktu menunjukkan pukul8makhirnya kita semua siap2 masuk ke bus untuk otw Jogja... Selama perjalanan diJogja banyak kejadian absrud dari mulai Tito kentut berkali-kali dibus, jalanan macet sampe berkmkm untung didalem bus banyak hiburan jadi gak terasa macet sapanjang itu hehe, karena jalanan macet alhasil nyampe di Jogja pun tidak sesuai rencana seharusnya selama perjalanan sesuai rencana kita nyampe Jogja sekitar 15jam-an karena macet selama perjalanan kita ngabisin kurang lebih23 jam-an....... anjol bener. Nyampe di Jogja sekitar jam7an(kalo gak salah) dandan sampe disana kita cuma dikasih waktu sejam doang buat mandi & segala macem koplak bener kan dan masalah kamar saking gak benernya orang udah tautuh kamar ditentuin dan anak2 yg lain seenaknya pindah yasebenernya sih kalo mau pindah kamar gak papa asal yg pindah kamar ke kamar lain mesti tanggung jawab seperti 2 temen gue, dia kata mereka secara bahasa kasarnya si mereka diusir walaupun pake bahasa baiknya intinya sama gila aja baru nyampe mereka tuh udah disuru pindah kamar dan orang yg pindah kekamar mereka tuh gak tanggung jawab nyariin kamar lagi buat mereka, mereka malah disuru tidur dikamar temen mereka yg jelas2 udah PENUH coba, dan akhirnya mereka ber2 pindah ke kamar gua oya dan masalah pindah kamar pun belom selesai karna ya kita sedikit ngadu karna mereka diperlakukan begitu.. dan saat di Monumen Jogja Kembali temen gua ada yg didatengin salah satu ortu gitu lah... (udahan bahas merekanya nanti baru dilanjuttin) balik lagi pas sampe kejogja ya setelah semua rapi udh pada mandi kita disuruh breakfast dulu sebelum kita memulai aktifitas kita.
Aktifitas kita diahari ke1 yang pertama kita pergi ke Monumen Jogja Kembali itu sejenis musem gitu dan kalo malem jadi tempat tongkrongan soalnya pas malem tuh lampu-lampu disana pada dinyalan dan itu bagus.

salah satu isi monumen Jogja kembali
gaktau depan/belakang/samping monumen Jogja Kembali
dan yang kedua kita beli oleh-oleh semacam bapia pathok dll di bapia djava. Yang ketiga kita keeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee Candi Prambanan


Dan yang keempat kita pergi ke restoran paradise buat malam apa gitu lupa namanya apa-_-. oyaaa sebenernya itu dihari1 seharusnya ke malioboro dulu karna gak tau kenapa jadi dituker gitu.

Dihari ke2 kita pergi ke gaktau gua dimana pokonya kaya kraton-kraton gitu tp bukan kraton-,-, aktifitas ke2 kita kemalioboro sebenrnya si malioboro seharusnya dihari1 yaa karna alesan ujan jadi gak jadi kalo gua sendirisi merasa karna ujan iya sama waktu yg gak jadi kemalioboro di hari1, oyaaa dimalioboro intinya kita disuru belanja gitu, aktivitas kedua kita ke candi Borobudur.. jujur gua gak naek keborobudur gua gak mau nanti dibus kaki gua tuh pegelnya minta maen kyk abis ke prambanan.


Dan aktifitas kita yang ke3 dihari ke3 kitaaaaaa balik kejakarta, alhamdulilah perjalan balik ke Jakarta gak selama perjalanan menuju Jogja:" jadi sampe lebih cepet selama perjalanan pulang terjadi kehebohan gitu deh soalnya ada telapak kaki/tanggan anak kecil nempel dikaca nahlo..... apaan itu?! tp untung gak ganggu kalo kata bokapnya temen gue cuma numpang lewat aja o:) dan waktu berlalu selama diperjalanan dan akhrinya kita sama di Jakarta balik kerumah maing-masing.

*pssttt: gak lupa juga sama kak Ucin tour guide kita selama di Jogja cerita2 sejarah yg kakak ceritaan manfaat banget buat kita hahaha
foto ka ucin dr belakang gak ada yg dr depan, kalo mau liat dr depan  liat sendiri......
oyaa foto2 diatas gua ambil dr fb temen hehe-_-v