Friday, August 17, 2012

merdeka/gak merdeka sama sekali?

hmmm hari ini yaaa kalian pasti udah pada tau ya hari ini hari apa... hari jumat.
Ya emang hari ini hari jumat tapiiiii hari ini hari Indonesia merdeka dari penjajah, sebenernya sih Indonesia gak 100% merdeka dr jajahan, sekarang aja kita masih dijajah.... dijajah oleh globalisasi wk tp mau gimana lagi kalo gak ngikuttin globalisasi kita bakal jadi orang yang tertinggal.....
Sekarang gua mau ngebahas tentang kinerja pemerintah terhadap rakyat..udah bener apa gak?

jujurloh gua suka sedih setiap ngeliat ditv ada pahlawan yang ga dihargain sama pemerintah padahal kalo gak ada mereka, negara ini belum tentu merdeka. Gua bingung apa yang dilakuin pemerintah? Gedeiin perut doang? niat ga si jadi pemerintah? kalo niat, perhattin dong rakyat yang ga mampu...


lu liat kan gambar diatas 

Dulu dia PEJUANG, sekarang dia jadi GELANDANGAN di Negaranya sendiri yang darah dan nyawanya pernah  dia pertaruhkan pada bangsa ini.

Yahh setiap ngeliat ditv masalah berita tentang yang diatas itu gua sedih bangetngetngetnget!!!!
upacara Kemerdekaan di istana negara ngabisin Rp.7,18 Miliar gila kan?! uang segitukan bisa dibuat untuk tempat tinggal mereka, kayak bangun rumah susun,rumah kontrakkan, atau rumah apa kek, yang penting tempat tinggal yang layak untuk mereka semua. upacara sampe miliaran gitu ujung-ujungnya lu pada kepanasan kan? nih lama-lama gua aja dah yang jadi pemerintah. wahh aminnn deh ya semoga gua bisa hmmm jadi orang yang bisa mensejahterahkan negaraku tercinta Indonesia.

dannn gua harap diIndonesia ini masih ada pemerintah yang pinter,berbudi pekerti yang baik,punya hati yang bersih, & punya kepedulian yang tinggi terhadap rakyakt.

Hari ini gua cuma bisa melimpahkan isi hati gua terhadap pemerintah diblog gua, semoga dihari kedepan bisa lebih... ga sekedar diblog aja.

Jadi menurut gua Indonesia belom pantes merdeka.. 
Seandainya presiden Soekarno masih ada Indonesia ga bakal kyk gini
tapi mau gimana lagi beliau udah gaada lagi sebagai gantinya
kitalah sebagai generasi muda yang nantinya akan mensejahterakan Bangsa ini.

   MERDEKA!