Wednesday, February 29, 2012

HappyBirthday MarkFoster!!!!!!!!!!



Happy 7th Birthday Mark foster!!!! cielahhhhh 7tahun niye uououo stay awesome, and have a beautiful life! Wish you have a great birthday☺God Bless ya........ tapi kasian banget ya Mark ulang tahunnya 4tahun sekali:( kasian banget yaaaa& semoga Foster The People konser lagi ya di Indonesia amin...... oh ya gua nyesel banget nihhh gua gak jadi ikut project mark foster birthday jadi tuh projectnya kita ngirim foto gitu abis itu dibuat video sama ownernya gicudehh-_- tapi gara-gara gua males ngirim fotonya gua jadi gak ikut deh:(((((( padahal ya gua udah foto tapi male banget ngrimnya gua-_-..... jadiiii karna gua gak jadi ngirim ke ownernya gua kirim disini aja ya-_- oh ya fotonya ada di atas tadi yaa ehmmmmmmmm apa lagi ya..... share gambar aja kali yakk... sip dah dimulai dari edittan gua yakkk



kalo yang dibawah ini edittan orang lain yang gue ambil dari tumblr
 
 



 bagus-bagus ya-_- emang punya gue jelek-_-