Friday, December 30, 2011

experience absrud

Beberapa hari yang lalu gua pergi kesebuah mall yang berada ditangerang sesampenya disana gua menuju disctarra untuk beli cdnya Foster The People, gua liat liat tuh dibagian cdcd barat, mungkin karna pegawainya tau gua laginyari cd gak ketemu-ketemu akhirnya dia samperrin gua dan bertanya "nyari cd apa?" gua jawab "foster the people mas" mas jawab "kayaknya gak ada tuh" gua"......", ya karna gak ada cd foster the peoplenya gua liat-liat cd lain, dan gua liat cdnya one direction gua ambil tuh cd dan gua liat harganya cuma Rp55.000 dalem hati gua "tumben nih cd harganya 55rb biasanya kan75" gua tertarik untuk beli ditambah lagi ada bonus tasnya, dengan sangat pd gua pergi menuju kasir untuk bayar tuh cd sesampenya dikasir gua mengeluarkan uang dari dompet 1lembar 50rb dan 1lembar 5ribu, pas udah mau bayar pegawainya ngomong "dek tapi ini cuma 2 lagu" gua cuma bengong bingung diantara jadi beli apa gak...... setelah berpikir panjang gua menatap pegawai yang satunya dengan bilang "rugi ya mba" dan akhirnya gua gak jadi beli tuh cd dengan perlahan gua masukkin tuh duit kedompet lagi dan keluar toko dengan tampang datar, sebenrnya agak malu dengan kejadian itu tapi bukan malu gara gara gak jadi beli cdnya, tapi gara gara gua udah ngeluarrin duitnya abis itu dimasukkin lagi duitnya-_-_-....... gajebot iya malu-maluin iya